Daftar Situs Pembuat Suara Google yang Cocok untuk Konten YouTube

Table of contents [Expand]

Ada banyak rekomendasi daftar situs buat suara Google untuk konten YouTube yang cocok digunakan oleh semua kalangan, terutama para konten kreator yang ingin membuat audio dari tulisan yang dikonversi menjadi suara.

daftar situs pembuat suara google untuk video youtube
daftar situs pembuat suara google untuk video youtube

Pada saat ini sudah banyak konten kreator memanfaatkan situs konversi tulisan jadi suara atau dikenal dengan sound of text karena dianggap lebih efisien, tidak perlu bersusah payah merekam suara sendiri saat membuat konten YouTube.

Audio library - YouTube Studio alternatif suara pengisi konten YouTube
Audio library - YouTube Studio alternatif suara pengisi konten YouTube

Kini untuk membuat audio di YouTube bisa menggunakan suara Google, dimana suara ini dihasilkan dari konversi tulisan. Tentu saja untuk mengubah teks jadi suara membutuhkan situs yang bisa melakukan konversi text to speech.

Berikut ini ada beberapa daftar situs buat suara Google untuk konten YouTube terbaik dan gratis, melalui situs ini membuat suara untuk konten video jadi semakin mudah. Untuk mengetahui seperti apa situsnya, mari cari tahu di bawah ini!

Daftar Situs Suara Google untuk YouTube

Dengan memanfaatkan situs pembuat suara dari tulisan ini, maka untuk membuat audio YouTube tidak perlu merekam suara manual. Cukup ketik tulisan di situs ini, kemudian akan diubah menjadi format suara. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Soundoftext.com

Situs sound of text ini bisa digunakan untuk membuat suara Google dengan lebih dari 200 suara dan 34 bahasa yang didukung. Cara menggunakannya pun mudah, cukup tulis teks pada kolom yang tersedia, lalu pilih bahasa dan download.

2. Voiceoftext.com

Ada banyak pilihan suara dan bahasa di situs ini, termasuk ada bahasa Jawa dan Sunda. Hal ini bisa memudahkan pengguna yang ingin membuat suara Google dalam berbagai bahasa dan pilihan suara baik suara pria maupun wanita.

pilihan suara Google dalam bhasa Jawa dan Sunda di voiceoftext
pilihan suara Google dalam bhasa Jawa dan Sunda di voiceoftext

Lewat Voiceoftext.com ini juga, kamu dapat mengubah tulisan dalam bahasa daerah Indonesia seperti bahasa Jawa dan bahasa Sunda untuk diubah menjadi suara Google Translate dalam fromat MP3. Fitur text to speech dalam bahasa daerah khusus negara Indonesia ini menjadi keunggulan tersendiri dari Voiceoftext.com.

3. Botika.online

Untuk merubah tulisan jadi suara Google untuk konten YouTube, maka bisa mengunjungi situs botika.online/TextToSpeech. Situs ini sudah menggunakan teknologi natural neural network sehingga suara yang dihasilkan lebih natural.

4. Freetts.com

Situs ini bisa membantu membuat suara dari tulisan, caranya cukup konversi skrip video Youtube yang dibuat ke situs ini sehingga tidak perlu merekam suara manual. Hasil suaranya pun jernih dan berkualitas cukup tinggi.

5. Wideo.co

Rekomendasi membuat suara Google untuk video YouTube bisa kunjungi situs wideo.co/text-to-speech. Ada pilihan bahasa dan jenis suara yang diinginkan, kemudian juga kamu bisa mengatur kecepatan intonasi suara sesuai kebutuhan.

buat suara google indonesia pria dan wanita di wideo tts
buat suara google indonesia pria dan wanita di wideo tts

Dengan mengetahui daftar situs buat suara Google untuk konten YouTube yang cocok digunakan oleh pemula, maka tidak perlu repot harus merekam suara manual, cukup buat skrip tulisan video YouTube dan konversi jadi bentuk suara..

Apakah Situs buat Suara Google Aman?

Kamu tidak perlu khawatir soal keamanan situs pengubah tulisan jadi suara atau sound of text ini, untuk membuat suara di situs tersebut tidak membutuhkan login atau registrasi terlebih dahulu, pengguna bisa langsung menggunakannya.

Maka dari itu, situs buat suara Google ini aman digunakan dan memudahkan pengguna membuat suara untuk konten YouTube. Jadi, kamu bisa memanfaatkan situs tersebut untuk membuat suara dari tulisan dengan mudah dan gratis.

Demikian informasi terkait dengan daftar situs buat suara Google untuk konten YouTube terbaik yang cocok untuk pemula, semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin membuat suara untuk konten YouTube.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, coba sekarang akses situsnya! Kini membuat suara untuk konten video YouTube jadi lebih mudah tanpa perlu merekam suara secara manual.