Generator Copas Font Online Aesthetic dan Keren

Table of contents [Expand]

Semakin berkembangnya medsos, setiap orang ingin postingannya terlihat berbeda. Anda bisa menggunakan font yang aesthetic atau cuping di setiap postingan Anda. Berikut ini adalah ulasan mengenai cuping, generator font, dan cara pemakaiannya di medsos populer:

Pengertian Cuping Font

Cuping merupakan singkatan dari cute typing. Jenis font ini sangat populer di media sosial, terutama di aplikasi Telegram. Anda bisa mengirimkan teks yang bentuknya sangat unik ke penerima. Bentuk fontnya sangat lucu dan membuat suasana percakapan menjadi menyenangkan.

copas font aesthetic online generator

Cuping font sangat populer di aplikasi Telegram dan digunakan bagi mereka yang melakukan roleplaying di media sosial tersebut. Untuk bisa melakukannya, Anda bisa menggunakan bot di Telegram atau dengan memanfaatkan tools generator.

Cara Pakai Generator

  1. Masuk ke Halaman Generator

Step pertama untuk bisa mendapatkan font yang aesthetic adalah masuk ke halaman generator seperti tools copas font aesthetic dibawah ini. Setelah itu, Anda akan menemukan halaman dengan kotak input dan pilihan teks berjumlah hingga ratusan.

  1. Input Teks

Lakukan input teks ke bagian kotak input. Pastikan Anda menggunakan susunan huruf yang benar dan rapi sehingga tampilan outputnya juga menjadi dipahami. Anda bisa memasukkan lebih dari satu kalimat hingga paragraf sekalipun ke dalam kotak inputnya.

  1. Lihat List Font

Berbeda dengan generator lain, Autobild akan menampilkan output berupa list font. Jadi, Anda tidak akan menemukan kotak output di web ini. Kata-kata yang dimasukkan ke dalam input akan diterjemahkan langsung ke dalam font yang aesthetic yang jumlahnya mencapai ratusan jenis.

  1. Copy Font

Carilah font yang sesuai dengan keinginan, branding, atau yang menurut Anda sangat unik. Scroll ke bawah dan klik “Tampilkan Lebih Banyak” untuk melihat jenis font lainnya. Sesudah itu, Anda bisa langsung mengklik “Copy” di baris kanan font yang Anda inginkan.

Copas Cuping Font Generator

Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy
Copy

Contoh Penggunaan di Medsos

  1. Telegram

Cuping atau aesthetic font sangat banyak digunakan di aplikasi ini. Anda cukup menggunakan generator diatas untuk bisa mengirimkan pesan dengan gaya yang estetik. Cukup masukkan teks dan pilih fontnya. Menggunakan cuping font saat bermain kirim pesan rp (role play) di Telegram sangatlah mengasyikkan karena kamu bisa mengekspresikan dirimu lewat pesan tertulis.

  1. WhatsApp

Tak hanya Telegram, Anda juga bisa mengirim pesan dengan cute typing melalui WhatsApp. Bedanya, WhatsApp tidak menyediakan bot untuk mengubah teks. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menerjemahkannya terlebih dahulu di font generator.

  1. Instagram

Cuping juga berlaku di Instagram karena platform ini bisa mengenali font yang aesthetic. Tak hanya untuk caption atau postingan story saja, font ini juga bisa diletakkan di bio Instagram Anda. Dengan begitu, bio Anda akan menjadi berbeda dibandingkan dengan user lainnya.

Font aesthetic tak hanya digunakan di aplikasi tertentu saja. Meski sangat terkenal di  Telegram, Anda bisa menggunakan cuping di platform lain seperti WhatsApp dan Instagram. Gunakan generator untuk pilihan font yang beragam dan unik.